Hobi baruku, Auto Detailing!

http://

Jadi semangat nulis nih gara-gara minggu kemarin tiba-tiba rame :mrgreen:
Dulu… Aku hobinya oprek-oprek symbian. Siang-malem duduk sambil pegang hp, gerak-gerakin jempol diatas layar hp, nongkrongin macem-macem website biar dapet aplikasi sama trik baru. Sampe akhirnya bosen sendiri deh 😆

https://i1.wp.com/i1188.photobucket.com/albums/z420/dustcap1/flowchart.jpg

Beberapa bulan yang lalu, iseng-iseng browsing, eh… Nemu bacaan tentang detailing. Tertarik deh buat mendalami detailing.
Penjelasan auto detailing cek disini bro.
Aku lebih sering ngelakuin di motor, kalo mobil jarang banget, waktu itu baru ngerjain 2 pintu APV dah lemes 😆 belum punya mesin poles sih :mrgreen: maklum, kere 😀

Hobi baruku ini pengorbanannya lebih banyak daripada oprek symbian. Waktu oprek symbian sih cuma ngorbanin kuota internet sama jempol doang. Kalo sekarang kluar duit buat beli peralatannya sama keluar tenaga lebih banyak :mrgreen: . Tapi aku tetep enjoy aja, dah terlanjur suka sih. Asyik lho kalo udah dijalanin.

Nah…. Untuk postingan berikutnya bakal lebih sering bahas tentang otomotif dan detailing, oprek symbian mungkin masih ada, tapi dikit.
Sampai jumpa dipostingan berikutnyaaaa…

Posted by Wordmobi

Iklan

4 thoughts on “Hobi baruku, Auto Detailing!”

  1. bagi-bagi tips detailingnya…Oom, sayang ya..obat secondnya dah habis…
    jual eceran aja oom…biar q yg kere ini ngerasain juga kinclongin motor…..kl beli utuh, waduh..kagak ke uber ama isi dompet, ….
    maklum syimbian…banyak gretongan..hehehehehe

Ayo ketik komentar!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s