Nokia Lumia 525, Penerus Lumia 520

Lumia 520 dah lumayan sukses di pasaran, sampe saat ini masih jadi smartphone windows phone terlaris. Nah, beberapa waktu lalu Nokia mengumumkan penerus Lumia 520, yaitu Lumia 525. Spesifikasinya?

Mirip kayak kakaknya, Layarnya 4 inchi resolusi 800×480 px, procie dual core 1 GHz, memory 8 GB, kamera 5 MP. Yang mantep itu RAM-nya, 1 GB gan! Gak kayak kakaknya yang cuma 512 MB.

Harganya kayaknya gak bakal beda jauh sama kakaknya, Kapan yaa dirilis di Indonesia…

Posted by Wordmobi

2 thoughts on “Nokia Lumia 525, Penerus Lumia 520”

Ayo ketik komentar!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s