Rambu Gak Jelas di Jln. GatSu Timur Denpasar, Boleh Belok Gak Sih?

1352_20130531101958

Hai readers.
Ada sesuatu yang membingungkan di jalan Gatot Subroto Timur Denpasar. Di salah satu lampu lalin lampunya menunjukkan boleh belok kiri tapi diatasnya ada rambu tanda larangan belok ke kiri, nah loh trus gimana dong? Boleh ke kiri apa nggak nih? Serba salah kan jadinya hahaha.Kalo sudah kayak gini kita sebagai pengguna jalan bakal dibikin pusing dengan rambu yang seperti ini. Apalagi kalo baru pertama kali lewat sana, jadi ragu ragu mau milih jalan.

rambu jalan gatot subroto timur denpasar

Foto saya dapatkan dari facebooknya om Bagus Leopard. DisHub Denpasar mesti cepat ambil tindakan nih supaya pengguna jalan gak kebingungan lagi. Kalo memang boleh belok kiri ya rambu larangannya dicabut. Kalo gak boleh belok kiri mestinya lampu lalin kiri dimati’in aja.

Tapi kalo fotonya diperhatiin lagi, ternyata memang gak boleh belok kiri, kenapa begitu? coba deh perhatikan rambu yang di dekat gedung. Ada rambu dilarang masuk, gak boleh masuk ke jalur sana tuh. Naah berarti lampu lalin kiri yang mesti dimatikan.

Atau mungkin juga jalur sana cuma boleh dilewatin motor, jadi dibawah rambu larangan belok kiri harusnya ada tulisan “Kecuali Sepeda Motor”. Hmmm entahlah saya juga bingung hahaha

Iklan

2 thoughts on “Rambu Gak Jelas di Jln. GatSu Timur Denpasar, Boleh Belok Gak Sih?”

Ayo ketik komentar!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s