Arsip Kategori: Uncategorized

Rambu Gak Jelas di Jln. GatSu Timur Denpasar, Boleh Belok Gak Sih?

1352_20130531101958

Hai readers.
Ada sesuatu yang membingungkan di jalan Gatot Subroto Timur Denpasar. Di salah satu lampu lalin lampunya menunjukkan boleh belok kiri tapi diatasnya ada rambu tanda larangan belok ke kiri, nah loh trus gimana dong? Boleh ke kiri apa nggak nih? Serba salah kan jadinya hahaha.Kalo sudah kayak gini kita sebagai pengguna jalan bakal dibikin pusing dengan rambu yang seperti ini. Apalagi kalo baru pertama kali lewat sana, jadi ragu ragu mau milih jalan. Lanjutkan membaca Rambu Gak Jelas di Jln. GatSu Timur Denpasar, Boleh Belok Gak Sih?

Yuk Berdonasi Lewat Baksos FR2 Chapter Bali

1149702_20131108040647

FR2 Chapter Bali adalah sebuah komunitas bikers yang terbentuk dari salah satu forum internet terbesar di Indonesia yaitu kaskus. FR2 adalah singkatan dari Forum Roda 2. Anggotanya tentu saja kaskuser yang punya hobi maupun ketertarikan terhadap hal hal tentang motor. Di dalamnya tidak membeda-bedakan jenis maupun merk motor, yang penting punya ID kaskus gan. Lanjutkan membaca Yuk Berdonasi Lewat Baksos FR2 Chapter Bali

Kecelakaan di Tol Bali Mandara, Anna Diminta Bayar Kerusakan Fasilitas Tol

tol-bali-mandara

Kecelakaan terjadi pada Kamis pagi 19 November. Anna Roemokoy mengendarai mobilnya dari Nusa Dua menuju arah pelabuhan Benoa. Di tengah jalan tol, dirinya mengaku melihat benda seperti terpal‎ di ruas jalan. Anna kaget dan membanting setir‎ ke arah kiri. Setelah banting stir malah membentur sebuah mobil lain yang datang dari arah Nusa Dua. Kemudian mobilnya oleng sampai akhirnya membentur besi pembatas jalan hingga bengkok. Lanjutkan membaca Kecelakaan di Tol Bali Mandara, Anna Diminta Bayar Kerusakan Fasilitas Tol