Rayakan Anniversary, HVIC-Bali adakan BakSos di SOS Children Village

image

Hai readers!

Hari minggu kemarin tanggal 13 Desember 2015, HVIC Bali mengadakan BakSos di SOS Children Village Tabanan. BakSos ini diadakan dalam rangka anniversary ke 2 HVIC Bali. HVIC adalah club Honda Verza, kepanjangannya adalah Honda Verza Indonesia Club. Seharusnya acara diadakan tanggal 12 Desember nih, tapi berhubung jalan disana ditutup karena bertepatan dengan hari raya tumpek landep, acara diundur jadi tanggal 13 Desember.

image

Sebelum berangkat ke Tabanan, saya ngumpul dulu di Astra Teuku Umar Denpasar sama temen temen dari BOC (Beat Owner Club) dan HCST (Club CS1), VIBER Denpasar (Vario Bali Rider) cuma saya aja yang berangkat, yang lain pada berhalangan. Setelah pasukan lengkap kami langsung gass ke Tabanan. Di Tabanan Mas Adhi dan Mas Kumar dari VIBER Tabanan udah menunggu.

image

Kami sampai di lokasi BakSos sekitar jam 12 siang. Di lokasi sudah rame, berbagai club hadir disana. Acara dimulai jam 1 siang, dibuka dengan tari sekar jagat. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari ketua HVIC Bali. Disana juga hadir beberapa perwakilan club club HVIC dari luar Bali. Kemudian dilanjutkan dengan potong tumpeng.

image

image

Lalu dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat untuk yang berpartisipasi. Dan kemudian penyerahan sumbangan untuk SOS children village. Yak, begitulah acara dari HVIC Bali, semoga makin jaya dan makin solid, Happy 2nd Anniversary!

6 tanggapan untuk “Rayakan Anniversary, HVIC-Bali adakan BakSos di SOS Children Village”

Ayo ketik komentar!

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.